Jul 1, 2010

Bersabarlah Nak!

Bagi teman - teman yang mengenal blog saya cukup lama mungkin pernah baca tentang postingan saya yang berjudul : "kereta butut aku kalang kabut", pada artikel curhatan edisi jadul tersebut ceritanya saya tidak bisa mengikuti ujian dikarenakan kereta yang saya tumpangi untuk menuju ke kampus mengalami gangguan.

Kejadian tersebut sudah saya prediksi akan berbuntut panjang, dan imbasnya baru terasa sekarang. Dengan berat hati saya harus menunda sidang bulan agustus nanti, karena nilai di salah satu mata kuliah yang ujiannya tidak bisa saya ikuti tersebut adalah E, hufh...berat?,ya karena saya ingin lulus tepat waktu, tapi semua sudah terjadi, and the show must go on!.

Mengapa harus menunda sidang?,begitulah, karena salah satu syarat mutlak untuk daftar sidang yakni tidak boleh ada nilai E, meskipun nilai saya sebenernya sudah melewati standar IPK 2.75 tapi dengan aturan nilai E tersebut saya tidak bisa memaksakan kehendak. Jadi, sidang yang rencananya akan dilaksanakan bulan agustus nanti tidak bisa saya ikuti dan saya harus menunggu hingga tahun depan sembari memperbaiki nilai E tersebut, fuih!

Dosen saya bilang, sekarang ini Allah sedang melatih saya untuk bersabar, bersabarlah untuk menunda kelulusan, meski berat tapi harus dijalani, gak lulus tepat waktu bukan berarti bodoh, tapi pada kasus saya ini akibat kelalaian atau kurang antisipasi, termasuk golongan bodoh gak sih!?

Hiyaaaaaaaaaaaa, cukup!, waktunya semangat kembali...ayo ndra semangat, semangat, semangat!

7 komentar:

NENSA MOON

Manusia hanya berencana, Allah lah yang berkuasa atas segala ketentuan-Nya...
So.. Indra, semoga bisa bersabar dan dapat memetik hikmah dibalik semua kejadian ini... siapa tahu Allah justru sedang merencanakan sesuatu yg besar buatmu... Amiin!!
sukses buatmu... n tetap semangat ok!!

"om rame"

dibaLik suatu kejadian insya Allah akan ada hikmah dibaLik itu semua, jadi terimaLah apa adanya dengan penuh keLapangan dada.

standar IP minimaL keLuLusan sekarang udah naik yah jadi 2.75, kaLau jaman saya duLu masih sekoLah IP minimaL masih 2.50
terima kasih om atas informasinya.

Zippy

Sebenernya sayang juga yah kalo mesti ditunda seperti itu.
Tapi karena nasi udah menjadi bubur, maka penyesalan tak ada gunanya.
Tetap semangat bro!

Kang ToPu

Semangat sob............
Semoga kita bisa lulus bareng sob....
Awal 2011 kan......

SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Indra

@all : terima kasih atas doa dan supportnya, mudah2an saya bisa melalui ini dengan baik, sekali lagi terima kasih banyak :)

"om rame"

itu masih bagus sob, dari pada udah puyeng ikutan ujian tapi dapet niLainya cuma D. hehehe... piss ach.

"om rame"

hade ah kang, tong mundur-mundur bisi kecempung. biar enggak jadi sidang tetap smiLe, hakhakhak...
seLamat istirahat aja yah om.

Silahkan Beri Komentar :)

|Mohon Diperhatikan Rulenya|

Dimohon agar tidak menyertakan link pada isian komentar yang rekan sekalian tulis, karena akan dianggap spam & dengan berat hati saya hapus. Sudah disediakan pilihan identitas name/url untuk menuju ke blog anda, mohon gunakan sebaik mungkin :)