May 23, 2010

Why I Love Artisteer?


Teman - teman sekalian pasti sudah mengenal Artisteer?,bagi yang belum saya akan coba men-share sedikit. Sejauh yang saya alami dan ketahui, Artisteer merupakan program/software untuk membuat themes atau template Blog (Blogger), Themes CMS (Joomla, WordPress, Drupal, DotNetNuke) dan Web Developer Templates (HTML Page, ASP.NET Application, CodeCharge Studio), yang dapat digunakan secara instan.

Hanya dengan mengutak atik program ini tanpa disadari teman - teman akan mengerti dan menjadi ahli design web, saking mudahnya maka saya sarankan khususnya bagi teman - teman blogger yang senang mengutak - atik design template blog, silahkan coba software ini, dijamin anda akan puas dengan kreasi anda sendiri. Design blog saya ini, saya buat juga dengan Artisteer, lumayan kan!

Dengan Artisteer ini, teman - teman dapat menciptakan design blog sendiri sesuai dengan selera, hal yang bisa teman - teman lakukan yakni, membuat sendiri background, header, sidebar, pengaturan warna, font dan lain - lain. Karena saya tidak menyediakan tutorial untuk menggunakan software ini, saran saya coba utak - atik sendiri, tanpa disadari nanti teman - teman akan mengerti sendiri. Atau jika ingin yang lebih instan, teman - teman search aja di Google tentang tutorial menggunakan software Artisteer.

Buat temen - temen yang mau nyoba silahkan men-downloadnya :
Sekian & Terima Kasih, Salam Blogger :)

16 komentar:

sehat-mu

betul2 dan kebetulan lagi..
saya juga suka, gampang digunkan juga...
keren sobat infonya...
GD LCK

Indra

@sehat-mu : betul kawan mudah digunakan...mksh ya :)

atmasetya

ane udah 2 thn pke ne software..!!

hehehe.. mantab lah...

Indra

@budi : bro, linknya udh gw pasang tuh, cekidot...

rahmatea

baru tahu nih......
coba ah, thank's ya...

kaem fujiwara the rider

wah mantap cuy software nya

Indra

@rahmatea : sama2, selamat mencoba :)

@kaem fujiwara the rider : betul cuy...

Zippy

Kayaknya oke juga nih bro.
Kapan2 saya coba.
Untuk sementara masih tetep nyaman sama template yang sekarang walaupun udah lama banget, xixixi :D

kakve_santi

saya sedot..!

"om_rame"

terima kasih atas kupas tuntasnya sob.

pain

kurang menurut gw...
softwarenya kurang buat ngobrak-ngabrik elemen blog...

Indra

@zippy : sip bro, kapan2 silahkan dicoba...

@kakve_santi : silahkan... :)

@om_rame : sama2 om rame

@pain : ini yg kelola blog ocezz lw apa adit?

meizoel

bagus sih tp sayank
cssnya kgk bs di compres klo di kompress suka eror
T_T

oia buat pengguna wordpress
w punya artikel tentang PREMIUM PLUGIN silahkan di cek di free-writing.com
gratis kok

widodo

saya rencana mau pake artisteer juga..cuman sampai saat ini masih seneng dengan template saya yang jelek yang saya pakai...he..he.... ini yang rencana mau saya pake >>> http://testerkometral.blogspot.com/
tapi nggak tahu kenapa koq masih malas pakai,padahal kalau di lihat bagusan yang tester ini daripada template yang saya pake sekarang...

salam kenal bos...

Indra

@ijul : bisa do kompres tapi kompres cssnya satu2, per bagian2, jangan semua, kalo semua pasti eror...

@widodo : wah pengguna artisteer juga nh ^^
sy udah liat templatenya, dua2nya bagus koq mas, rapih. Enak diliatnya, sukses terus y, salam blogger :)

meizoel

ribet lah klo gitu
cckckckck
klo dikit cssnya sih gpp ini kan bejibun

oia link banner u udah w pasang y di friend links

Silahkan Beri Komentar :)

|Mohon Diperhatikan Rulenya|

Dimohon agar tidak menyertakan link pada isian komentar yang rekan sekalian tulis, karena akan dianggap spam & dengan berat hati saya hapus. Sudah disediakan pilihan identitas name/url untuk menuju ke blog anda, mohon gunakan sebaik mungkin :)