May 15, 2010

Photobucket On-line Photo Contest

Tadi pagi pas lagi upload gambar buat banner blog di Photobucket, gak sengaja saya lihat iklan dari photobucket tentang kontes - kontes foto yang lagi diselenggarakan oleh photobucket, banyak banget kategorinya dan unik - unik menurut saya. Nah, karena unik - unik dan cukup memacu kreativitas, tiba - tiba aja insting ke-narsisan saya terpacu,hehehe...saya coba cari - cari kategori kontes yang cocok dengan koleksi foto yang ada di laptop saya dan pada akhirnya saya ikutan juga dan langsung upload foto yang menurut saya cukup menarik,hehehe... (narcis kumat)

Kategori yang saya pilih adalah "your cutest baby picture" dan "best thinking picture". Untuk kategori "your cutest baby picture" saya meng-upload foto keponakan saya dan yang terakhir foto saya sendiri,hehehe... ^_*

Saya minta dukungannya kepada teman - teman blogger buat vote foto saya tersebut, saya gak tau ada hadiahnya apa nggak tapi kalo bisa di-vote ya :)
Terima kasih banyak atas bantuannya.


klik pada foto untuk mulai mem-vote
kategori your cutest baby picture

kategori best thinking picture

5 komentar:

Latifah hizboel

Sukses deh kontes nya, saya udah vote lho...kalo dapat hadiah bagi2 ya hehe

anak nelayan

wow bagus hasilnya sobat..thx

Indra

@Latifah hizboel : Mksh ya, sipp2 kalo ada hadiahnya :)

@anak nelayan : Thx sobat.... :)

Zool World

Btw, yang diklik foto yang mana nih Sob?

Indra

dua-duanya juga boleh koq sob,hehehe... :p

thanks ya :)

Silahkan Beri Komentar :)

|Mohon Diperhatikan Rulenya|

Dimohon agar tidak menyertakan link pada isian komentar yang rekan sekalian tulis, karena akan dianggap spam & dengan berat hati saya hapus. Sudah disediakan pilihan identitas name/url untuk menuju ke blog anda, mohon gunakan sebaik mungkin :)